Hai Tahun 2021

Halo 2021…

Jika suatu hari di masa depan saya membaca postingan ini lagi, maka bisa dijadikan pengingat bahwa tahun 2021 di Indonesia masih mengalami pandemi. Aturan PSBB sudah berubah menjadi PPKM dengan berbagai levelnya, yang intinya masih sama yaitu pembatasan pergerakan manusia dari suatu tempat ke tempat lain. Tujuannya jelas, yaitu mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Saya ingin kembali rajin menulis, sebab di beberapa tahun terakhir tulisan saya di website ini hanya terbit setahun sekali. Akibatnya saya merasa sedikit berkarat, bahkan untuk merangkai tulisan ini, saya perlu menulis berulang-ulang dan tidak bisa mengalir seperti dulu. Mungkin karena saya jadi lebih suka berinteraksi di media sosial ya?

Pada bulan Agustus 2021 ini, saya juga memutuskan untuk resign dari kantor. Alasan untuk pindah, saya rasa akan sama dengan alasan jutaan karyawan lain di luar sana yang ingin mendapatkan pendapatan yang lebih baik. Saya sangat bersyukur masih ada pekerjaan untuk saya dan masih ada perusahaan yang percaya dengan saya.

Tinggal di Jogja adalah sebuah berkah, saya bisa tinggal di rumah yang layak, lingkungan yang baik, dan kota yang berhati nyaman.

Oke, sementara cukup di sini dulu, sebelum nanti tulisan saya menjadi semakin tidak terarah. Sampai jumpa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *