Selamat Pagi dan Selamat Lebaran

 

118177626

Selamat pagiiii… Suara takbir dan masjid sudah terdengar, tanda masjid sedang menyiapkan sarana untuk shalat ied. Biasanya jam segini sudah siap-siap tidur lagi setelah subuhan, sekarang karena hari yang spesial malah ngeblog hahaha.. Jam biologis masih pakai mode Ramadhan, mudah-mudahan bisa bertahan untuk dalam waktu yang lama. Maksudnya, saya itu tipe orang yang susah bangun pagi bahkan sampai tak tulis di profile linkedin, nah semoga dengan mode Ramadhan ini, kebiasaan bangun pagi jadi sesuatu yang biasa saya lakukan.

Katanya, hari raya Idul Fitri merupakan awal yang baru. Maka ini adalah saat yang tepat untuk memulai kembali dengan sesuatu yang baru, kebiasaan yang baru, hati yang baru, pikiran yang baru. Tidak harus selalu baju atau sepatu yang baru khan?

Apalagi sekarang sudah saatnya kita kembali ke dunia nyata, kemarin pas bulan Ramadhan khan sering dikatakan bahwa saat itu pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu. Maka pastinya sekarang pintu neraka sudah dibuka lagi dan belenggu setan sudah dilepas lagi. Semoga dengan ujian yang kita hadapi sewaktu di bulan Ramadhan kemarin, kita lebih siap untuk menghadapi dunia nyata lengkap dengan berbagai macam godaannya.

Akhirnya, Taqabalallahu minna wa minkum. Selamat Hari raya Idul Fitri 1435 H

Leave a Reply