Categories
Tulisan

Setannya Kok Beneran?

Pengen nonton film horor yang sama sekali nggak horor? Pengen nonton akting kaku cewek-cewek seksi yang berpayudara besar dan berpaha mulus? Pengen nonton adegan cewek mandi sambil telanjang bulat?

Kalo iya.. sebaiknya nonton film yang judulnya “Setannya Kok Beneran?”. Aku download film ini beberapa hari yang lalu, dan baru semalem bisa aku tonton. Dari awal memang banyak resensi yang bilang kalo film ini jauh dari film horor, karena memang genre film ini komedi. Dan ternyata bener.. film ini bukan film horor.. tapi film komedi berbumbu mesum ala Indonesia.

Film udah dibuka dengan adegan slaptick dimana-mana, terutama Tessy yang banyak sekali memainkan gerakan ala Srimulat. Trus Jojon yang jadi suami-sangat-beruntung-didunia, karena punya istri yang sangaaattt cantiiikk dan payudaranya besaaarrr!! Apalagi punya anak yang cantiiiikkk juga. Sebagai info aja, yang jadi pemeran istri si Jojon ini adalah Chandra Louis.Kenapa saya dari tadi ngomong masalah payudara besar? Ya karena ini ada hubungannya degan film ini, bahkan di akhir film.. tetep aja ada hubungannya dengan payudara. Jadiii… bisa disimpulkan khan.. film ini isinya seperti apa.

Adalah 3 orang pemain reality show “Sang Penakluk” yang dibintangi oleh Ki Ferdi, Ki Yatno, dan Ki Andi. Ketiga dukun ini adalah dukun gadungan yang hanya akting di acara mereka. Padahal mereka sama sekali nggak punya pengetahuan dalam hal perdukunan. Nah, ceritanya kontrak siar acara mereka akan dihentikan, dan secara kebetulan kampung yang dihuni oleh Jojon dan Tessy baru saja dikejutkan akan peristiwa bunuh diri seorang penyanyi dangdut. Masalahnya, sewaktu dikubur tali pocongnya lupa dilepas, akhirnya dia jadi pocong yang meneror warga kampung itu.

Ketiga bintang “Sang Penakluk” akhirnya diundang ke kampung tersebut untuk membantu mengusir hantu pocong. Tapi karena nggak punya kemampuan apapun.. akhirnya bukan kedamaian yang didatangkan, malah kekacauan model srimulat dan warkop yang tersaji. Ada adegan cewek mandi didatengin pocong trus lari ke jalan sambil telanjang bulat. Saya yakin kalo dia itu telanjang bulat!! Hehehehe…

Akhirnya.. seperti yang udah saya singgung sebelumnya, bahwa film ini erat hubungannya dengan payudara besar. Ending film terasa antiklimaks dan wagu!!

Kembalikan benwit sayaaaa…..

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *