Categories
Teknologi

Flexi Mesra + Flexi Jumbo Bonus = Mantab!

Yang namanya tukang kecap, pasti akan bilang kalo kecapnya nomer satu dan paling manis. Nah, berhubung saya sekarang nguli di Telkom, maka saya akan promosi dikit tentang dagangannya Telkom. Tapi bukan berati produk Telkom itu paling bagus, cuma kebetulan saja.. saat ini produk Telkom itu paling bagus.

Ini ngomongin tentang Telkom Flexi.. Udah pada tahu khan, produk CDMA dari Telkom? Yap.. Flexi itu layak menyandang nama Flexi karena fitur fleksibilitasnya.

Pertama.. dari segi tarif dan area udah nggak ada masalah.. semua serasa make GSM yang bertarif CDMA.

Oke, biar sesuai dengan judul.. saya bahas dikit ya..

Kemaren saya udah cerita tentang Flexi Mesra yang luar biasa itu. Dengan membayar 5000 rupiah untuk registrasi, kemudian isi ulang pulsa minimal 20 ribu per bulan.. Kita udah bisa ngobrol dan sms sepuasnya sama pacar. Sepuasnya dalam arti yang sebenarnya! Betul-betul bebas dan gratis selama 30 hari.

Tidak ada aturan waktu.. Jadi waktunya adalah 24 jam! Nggak perlu jadi kalong lagi deh buat pacaran..

Nah.. yang kedua, ada promo Flexi Jumbo Bonus.

Sesuai dengan berita namanya.. bonusnya cukup heboh.. Yaitu dengan biaya 5000 per bulan, kita udah bisa sms gratis kepada semua pelanggan Flexi. Untuk telpon ke sesama Flexi di seluruh Indonesia juga cuma 49 rupiah per MENIT !!!

Ingat.. ini hanya untuk sesama pelanggan Flexi ya.. Jadi sekarang kalo punya komunitas, perkumpulan, atau bahkan kelompok partai politik. Kenapa nggak mulai menggunakan Flexi? SMS untuk koordinasi udah gratis. Ngasih tau rapat cukup sms aja..

Trus kalo mau telpon juga murah… 49 rupiah per menit itu murah banget lho.. Kalo ada yang diluar kota cukup nambahin kode 01017+kode area+no flexi

Misal saya mau telpon ke Jogja. Jadi saya ngetiknya : 01017027470123456 trus pencet Call.

Gimana?? gampang dan murah khan? Dengan menggabungkan dua promo ini, maka akan dapet harga muraaahh banget.

Kok bisa? karena dengan membeli pulsa kurang dari 50 ribu per bulan. Kita udah bisa telpon dan sms GRATIS ke pacar ditambah bisa sms gratis ke sesama Flexi, trus telpon murah nomer Flexi di seluruh Indonesia selama satu bulan penuh + sepanjang hari + sepanjang waktu.

Masih ragu pake Flexi?

*mumpet dari lemparan BTS dan SPG kompetitor*

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *