Google Chrome – Browser Enteng

Akhirnya Google masuk juga kedalam medan pertempuran browser. Raksasa yang sudah mulai merambah ke berbagai bidang di Internet ini, hari ini merilis Browser terbaru mereka yang diberi nama Google Chrome.

Meskipun masih taraf Beta Version, tapi kehandalannya sudah cukup baik. Metode instalasinya mengingatkan saya kepada aplikasi Yahoo Messenger, dimana kita hanya mendownload file installer yang berukuran hanya 400 kb, kemudian baru file itu mendownload Google Chrome langsung dari server. Jadi kalo mau pake browser ini, harus tersambung kedalam jaringan Internet. (meskipun ini juga bisa di hack).

Perasaan pertama setelah Google Chrome terinstall adalah… Ini kayak mainan. Soalnya tampilannya kayak Ajax gitu deh.. nggak kaku dan lucu.. Hahahhahaha… Trus di bagian address bar-nya bisa sekalian jadi fungsi pencari di Google.

Ah.. saya lagi nggak bisa nge-review nih.. Soalnya udah ada yg review dengan baik dan lengkap. Jadi pesen saya.. coba donlot.. pakai.. dan rasakan. Okee?? Donlotnya kesini.

http://lifehacker.com/5044484/google-chrome-first-look

http://lifehacker.com/5044467/which-chrome-feature-do-you-most-want-in-your-browser

Tinggalkan Balasan