Skip to content

Mohammad Sani Suprayogi Engineer at thoughts, Lecturer at heart

KlikBCA-ku Aktif Lagi

Hmm… postingan ini bukan ngomongin KlikBCA, tapi ini ngomongin tentang account klikbca-ku yang sempet nganggur berbulan-bulan lamanya. Bukan karena account diblokir atau apa, tapi karena KeyBCA yang mutlak dibutuhkan untuk transaksi di KlikBCA ini sedang rusak gara-gara kehujanan.

Nah.. baru sekarang ini bisa ngurus proses penukaran KeyBCA yang baru, soalnya kemaren-kemaren lagi sok sibuk dan sok banyak kerjaan. Heheheheh.. Tapi sebenernya yaaa gara-gara KTP-ku baru jadi tadi malem, maklumlah tahun 2008 ini KTP-ku habis masa berlakunya, makanya mau gak mau harus nungguin sampe KTP yang baru udah jadi.

Proses pengambilan cukup mudah, simpel, cepat. Ya iya… soalnya hari ini cuma tinggal ngambil doang.. Berkas-berkas udah aku masukin sejak sebulan yang lalu. Tapi terlepas dari masalah berkas itu, memang pelayanan di BCA Pemuda itu cepet banget.

Iya, saya ambil KeyBCA saya di KCU Pemuda Semarang. Begitu masuk ke dalam udah disambut sama satpam yang ramah dan simpatik sampe keliatan giginya. Hihihihi.. Naik ke lante 2 juga disambut sama satpam yang nggak kalah simpatiknya, bahkan sampe dianter dan diambilin nomer urutnya. Ternyata cuma nuggu 2 antrian aja.. Sip deh..

Pas jatah giliranku, cuma ditanyain nama sambil ngasihin buku tabungan dan KTP baru. Abis itu tunggu sekitar 15 menit, KeyBCA udah ditangan. Langsung balik ke kantor dan aktivasi. Beresss..

Akhirnyaaa.. sekarang udah ga perlu lagi lari-lari ke ATM untuk sekedar transfer.

Comments

Leave a Reply

If you have any questions about the post write a comment. We'll be happy to answer.

Your email address will not be published.

Related posts

Scroll to top