Categories
Tulisan

Minggu Pertama Di Telkom Semarang

Akhirnyaa… blogku nyala lagi. Setelah sempet di suspend sama pihak Rumahweb karena telat mbayar, akhirnya hari ini blog udah aktif kembali. Mohon maaf kepada pengunjung yang kecele.. sekarang udah bisa lagi kok.

Yap, ini adalah minggu kedua aku ngantor di Telkom Semarang. Gimana rasanya? hmm.. bingung? iya! seneng? iya! Pokoknya campur aduk gitu deh. Apalagi karena pekerjaan yang akan diemban sekarang ini udah lamaaa sekali aku tinggalkan, isitilahnya aku udah lama terjerumus di dunia networking dan linux. Nah, karena sekarang posisiku udah balik ke selera asal, yaitu webmaster.. Makanya sekarang ini lagi giat-giatnya belajar.

Makanya itulah minggu kemaren aku nggak ngeblog sama sekali. Jangankan ngeblog, lha wong YM-an aja nggak bisa… Selain karena disini memang akses internetnya diatur sama proxy, juga aku blom punya meja dan komputer sendiri, istilahnya masih numpang meja lah. Untungnya dikasih pencerahan sama Mizan supaya make eBuddy, soalnya Meebo udah diblokir. Tapi sekarang bisa YM-an lagi karena akhirnya bawa laptop sendiri ke kantor. Ih gaya ya bawa laptop segala?

Etapi untung di minggu kedua ini udah bawa laptop, jadi kerjaan untuk membuat website unit MarSal (Marketing & Sales) bisa segera dikebut, yang akhirnya tadi pagi aku musti presentasi prototype website MarSal. Doakan semuanya baik-baik saja ya?

Oh iya.. Di Telkom Semarang ini aku berada di Unit MarSal, lokasi kantornya di gedung Telkom Jl. Pahlawan, tepatnya di lantai 3. Status masih Outsourcing, tapi aku ga masalah.. Yang penting dalam 12 bulan ke depan aku harus bisa belajar banyak dan menyerap ilmu dari ahlinya.

Jadiiiii…. intinya sekarang adalah… SEMANGAAADDHHH!!!!!!!!!

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *