Hari Terakhir di Radio Gajahmada FM

Luluss!!!!

Itu yang diucapkan sama temen-temen di kantor pas tau saya mau resign. Hihihi.. aneh juga, kenapa pake istilah itu. Ya meskipun tau alesannya, cuma ya nggak etis lah kalo ditulis disini. Intinya sih.. seperti halnya pada seorang mahasiswa yang berjuang menyelesaikan studinya hingga akhirnya wisuda.

Begitulah kira-kira…

Dan akhirnya, tibalah di hari terakhir. Di hari Sabtu yang cukup cerah ini, saya mulai beres-beres berkas, file, dan barang-barang saya selama hampir 2 tahun bergabung di Radio Gajahmada FM. Hmm.. cukup sedih juga meninggalkan singgasana saya ini, lha gimana enggak.. Disini sayalah penguasa benwit, jadinya untuk masalah donlot-mendonlot nggak jadi masalah buat saya.. Bwahahahahha.. *jumawa*

Selain itu, saya suka dengan suasana kerja disini.. Saya sudah cukup nyaman disini. Tapi seperti yang dikatakan kang Zam, keluarlah dari zona aman dan nyaman untuk menggapai cita-citamu. Meskipun terdengar agak filosofis, tapi penyataan itu benar adanya. Disini aku ngerasa semakin hari semakin males, semangat belajar seperti tahun lalu seakan hilang. Mungkin benar, aku udah terjebak di zona nyaman.

Makanya.. Di kantor yang baru nanti, aku harus nge-gas lagi. Persaingan disana sangat ketat. Hanya orang yang berkompeten yang bisa bertahan. Dan aku mau menjadi salah satu orang yang berkompeten itu. Tapi karena niat saja nggak cukup, maka harus didukung dengan pelaksanaan.

Okeh.. Sampai Jumpa Radio Gajahmada FM. Selamat Datang Telkom Semarang 🙂

Tinggalkan Balasan