Categories
Tulisan

Makin Aneh Aja Ni Kantor

Maliiiiiiiiinggggggggggggg

Hhhhh…. setelah postinganku beberapa waktu yang lalu itu, ternyata sekarang pihak direksi mengeluarkan surat edaran yang sungguh sangat aneh. Kenapa? ternyata Mr.T yang berposisi sebagai korban itu malah diwajibkan untuk mengganti HP yang hilang itu.

Padahal.. dia itu korban!! HP dia sendiri juga ilang. Trus gini apa tugas Satpam? dimana tanggung jawabnya? apalagi ini kehilangan di dalam kantor. Di lantai 2 pula!! Kok bisa-bisanya Satpam nggak tau ada yang masuk untuk mengambil tu HP?

Padahal Mr.T loyalitasnya udah ga usah ditanyakan lagi. Lebih dari 20 tahun dia mengabdi di sini. Kok ya direksi malah ngeluarin keputusan seperti itu, bukannya menginterogasi Satpam. Kalo kayak gini, malah mengeluarkan dugaan-dugaan yang nggak enak. Apalagi semua satpam disini terkenal dekat dengan direksi, karena ikut dalam Persekutuan Doa.

Aku cuma prihatin aja sama Mr.T, dan kalo dah kayak gini.. makin ga betah aja nih disini.. Mana gajinya dikit cuma sak uprit.. perilaku direksi kayak anak yang masih suka ngupil.

Ada yang butuh staff IT yang berdedikasi tinggi? skill mumpuni? sopan, bisa bekerjasama dalam team dan individu, cepat dan mau belajar? hubungi saya.. Saya pengen pindah kerja dan naik gaji…

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *