Categories
Tulisan

The Da Vinci Code — Book Version

Buku The Da Vinci Code

Kemaren aku melakukan kegiatan yang nggak masuk akal! Yaitu beli buku novel! hehehe.. udah lama banget aku nggak beli buku Novel. Nah, karena pas ada duit, dan nggak sengaja tersesat ke Toga Mas.. (beneran! aku juga nggak tau kenapa bisa nyasar kesitu). Dimana pas aku masuk, di deretan depan ada buku yang sedang aku pengen tonton filmnya. Yaitu The Da Vinci Code.

Asline aku tu dah mau nonton filmnya. Tapi ya gara-gara kemaren aku sakit itu, makanya batal deh. Padahal udah mau nonton banget tuh, yah sekitar 68% lah :d Nah berhubung buku itu sudah didepan mata, dan nggak pengen yang akhirnya aku balik lagi ke Toga Mas hanya untuk beli buku itu, ya udah aku akhirnya beli buku itu deh. Pas pulang, dan pas lagi dijalan.. aku mikir-mikir lagi.. Apa yang sudah aku lakukan?? Gile, menghabiskan duit 95 rebu rupiah hanya untuk membeli sebuah novel??

Tapi setelah baca-baca bukunya yang super tebel itu, aku bisa merelakan duit 95 rebu-ku terbuang untuk membeli buku itu. Karena buku itu cukup keren juga, dan bisa membuat imajinasi yang keren dengan membaca buku itu. Dan yang penting… Berbahasa Indonesia!! hehehehehe.. :d Padahal tadine udah ketar-ketir alias khawatir kalo-kalo bukunya make bahasa Inggris. hihihi.. :p Lagipula buku itu telah direview oleh banyak orang dengan hasil yang cukup memuaskan..
Berhubung aku membacanya baru sekitar 1/18 bagian, alias baru beberapa lembar, dan belum nyampe 68% hohohoho :)) aku belom bisa ngasih komentar apa-apa ya.. saranku sih beli aja.. dan baca sendiri.. dan rasakan misterinya.. 🙂

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *