Beli Susu Buat Kucing di Mall?

Hehehehehe…….

Mungkin ini saran aja bagi yang punya kucing atau apalah yang dikasih minum susu. Sebaiknya kalo beliin susu buat kucingnya, anjingnya, semut (?) jangan beli di mall. Bukan kenapa-kenapa, nggak ada yang ngelarang kok, cuma kadang-kadang bikin dongkol sales susunya… hihihi.

Jadi ceritanya semalem aku sama adekku jalan-jalan ke ADA Pedurungan (spam!). Nah disana tu mau beliin susu buat kucing-kucing yang ada dirumah. Sok banget ya? padahal aku aja jarang minum susu. Nah, pas lagi asik milih-milih susu yang ternyata mahal itu, tiba-tiba….

Mbak SPG Susu (MSS) : (nanyain adekku) “mbak, mau nyari susu apa?”

Adekku (A) : “hmmm…. susu apa aja kok..”

MSS : “emang susunya buat siapa?”

A : ……. (diem)

Gue : *senyum*

Ternyata mbak SPG (yang ternyata adalah SPG susu Aneline) nggak menyerah begitu aja, dia masih aja nanyain kita berdua.

MSS : “mbak.. susunya buat mbaknya apa buat adeknya?”

A : ……. *diem sambil senyum-senyum*

Gue : “ehm… buat kucing” *lirih*

Hehehehehehe…… aku sama adekku bisa melihat perubahan raut muka yang sangat drastis. Yang tadinya semangat banget menjajakan (produk) susunya, langsung nge-drop dan nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Mungkin kalo cuma ada kita bertiga, dia udah jadi Hulk yang akan membanting semua susu yang ada.. hohoho…

Dan sampai sini aku mengira dia nggak akan nanya-nanya lagi…

Tapi ternyata perkiraanku salah…

MSS : “biasanya kucingnya dikasih susu apa mbak?”

A : “.. eehhmmm ya susu apa aja bisa kok mbak”

Gue : (dalam hati) “dikasih susu aneline mbak!”

Hihihihi…. untungnya susu yang dicari udah dapet (Indomilk) dan langsung ngacir ke kasir meninggalkan sang mbak SPG Aneline yang mungkin memandang kami dengan iba karena mau mengeluarkan uang sebesar 15 ribu hanya untuk 3 ekor kucing yang nakal-nakal.

Leave a Reply