Gue Disemprot Direktur!!!

Haeuhauehauheuaheua……
Kejadiannya tadi pagi pas baru aja masuk kantor. Dimana aku lagi ngerjain pekerjaan sehari-hari (nge-junk, chatting, dan blogging). Nah lagi enak-enaknya gitu tau-tau ada telpon yang nyuruh aku sama Pak Bas (baca: Kepala Bagian) untuk menghadap ke Pak Yanto (baca: Direktur Utama Radio Gajahmada FM).

Ya udah, kita berdua dengan langkah ringan segera menuju ke ruangan Bapake (ini istilah yang ditujukan buat Pak Dirut). Dan begitu nyampe ruangan, ehh.. blom sempet masuk, Bapake udah ngomel-ngomel gak karuan. Intinya sih minta template website Gajahmada FM untuk segera diganti. Dan yang bikin deg-degan adalah kalo misal sampe bulan Februari nanti tu template blom diganti juga, maka koneksi Internet beserta server akan disita dalam waktu yang tidak ditentukan. Dan yang berarti juga aku akan kehilangan pekerjaan. Huwaa…..

Makanya mulai hari ini aku udah nyari-nyari template + plugin. Iya, rencananya nanti website Gajahmada FM mau aku ganti dengan blog. Soalnya website kemaren yang dibikin sama supervisorku make CMS aneh (baca: e107), jadi nggak familiar gituh. Trus kalo misalnya nungguin supervisorku untuk beraksi, kayaknya kelamaan. Ntar giliran dia beraksi aku udah dikasih surat pemecatan.. Huhauehauheua…

Jadiiii….. doakan supaya website yang lagi aku develop ini bisa selesai dengan baik dan tepat pada waktunya. Semoga kegiatan sehari-hari yang udah aku sebutin diatas bisa dilanjutkan kembali.. Hehehehhe….

Leave a Reply