Categories
Tulisan

NSP oh NSP..

Terjadi lagiiii….
Untuk kedua kalinya aku mengalami kegagalan dalam mengurus NSP!! yang pertama dulu sekitar akhir tahun 2006. Dan yang sekarang adalah 3 hari yang lalu. Kenapa bisa terulang lagi sih? wagu banget.. Wah mana pulsaku Simpati udah kepotong pula!! Dan ngembaliinnya seminggu kemudian!! huhuhu…

Jadi ceritane tu hari Jumat tanggal 16 Juni 2006 kemaren khan aku nyoba ngurus NSP. Lagu yang aku pilih tu dari Chris Brown yang judule Yo (Excuse Me Miss). Nah aku udah sempet ndegerin lagunya dulu via 1212 dan kena pulsa pula. Ndak papa lah pikirku waktu itu, secara nantinya juga lagu it bakalan tak pake. Nah pas register via sms ke 1212, langsung dapat jawaban yang kira-kira bunyinya gini: Terima kasih atas registrasi anda, pesanan anda akan kami proses maksimal 24 jam. Nah setelah tak tunggu 12 jam blom nyampe aku telpon ke CS Simpati 116. Jawabannya suruh nunggu tepat 24 jam aja. Oke.

Di jam ke 25 aku telpon lagi ke CS Simpati, kali ini yang angkat cowok dimana sebelumnya yang angkat adalah cewek. Pas aku bilang ini udah 25 jam sejak aku pesan lagu NSP yang aku minta. Dia bilang (setelah dicek tentunya) kalo data NSP yang ada di server ternyata belum ter-update. Waks? lha updatenya tu brapa hari sekali sih? padahal aku pesen tu lagu hari Jumat jam 10 malem, dan aku telpon tu hari Sabtu jam 11 malem. Ndak masuk akal deh.. Nah trus aku nanya, “lha gimana mas? trus pulsa saya gimana?” Dia jawab kalo aku suruh telpon lagi besok (hari Minggu), dan masalah pulsa akan dikembalikan kalo misalnya terjadi kegagalan.

Hari Minggu jam 14:37 WIB, aku lagi di kosan Jembrong. Nah aku telpon dari sana, dijawab ama CS yang cewek. Kayaknya sih orangnya sama dengan yang aku telpon di hari Sabtu pagi itu. Pas aku bilang keluhan yang sama seperti kemaren-kemaren dia bilang kalo ternyata data NSP di server untuk account-ku udah terhapus. Dalam artian pesanan kemaren dianggap gagal. waahhh.. sia-sia deh aku nunggu, berharap lagunya bisa segera dipake.. huhuhu.. Truspas aku minta diaktifin dari sana ternyata CS-nya bilang ndak bisa. Lho? piye tha? padahal kalo mau sih asline bisa. Ya khan?

Trus masalah pulsa akan dikembalikan 7X24 Jam setelah hal ini dilaporkan ke kantor pusat. Dimana dilaporkannya tu hari Senin ini. Yah berarti aku bakalan dapet pulsaku lagi Senin minggu depan deh.. padahal pulsaku tinggal 6558 rupiah. Huhuhuhu…

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *