Gug-Gug (pengen) Masuk Kampung Gajah

Hehehhe….

Tadinya sih udah sempet nungging dulu di milis, tapi ternyata nungging-nya masih salah. Jadinya suruh ngulang deh ditambah dengan persyaratan yang cukup banyak. Untuk lebih jelasnya bisa diliat disini.

Kampung Gajah… Awal denger komunitas ini sebenernya dah cukup lama, tepatnya setaun yang lalu ketika aku ketemu dengan mas Budi. Dia bilang kalo ada komunitas yang bernama ID-Gmail yang merupakan kumpulan orang-orang make Gmail. Trus aku daftar deh. Berhubung waktu itu aku nggak tau apa-apa tentang komunitas ini, maka ya aku cuek-cuek aja dan kaget! Kenapa kaget? lha iya.. tiap hari dikirimi imel-imel yang isinya 99% junk! Sama dengan semboyan mereka : “You Junk, I Junk”

Secara waktu itu aku nggak kebiasa nerima imel macam begituan, akhirnya aku set gmail-ku dengan mode no-mail. Ternyata tindakan sok tau ini berbuah fatal. Aku di banned!! huwaa…. mau minta maap kayak apapun nggak diterima. Huhuhuhu….

Akhirnya, setelah agak mengetahui seluk-beluk Kampung Gajah. Maka aku memberanikan diri untuk gabung lagi dengan account gmail yang lain. Yang ini memang aku khususkan untuk milis. Jadi sudah siap dengan apapun resikonya. Mau dicela, mau dihina, hauehauea.. udah lumayan kebal.. hehehhe…

Mudah-mudahan bisa diterima jadi salah satu member di Kampung Gajah.

Tinggalkan Balasan