Kembali Dari Hutan

Akhirnya bisa online juga, bisa nge-cek email lagi, bisa buka blog-kuh tercinta ini lagi. Sudah dua hari ini nggak bisa browsing ke website yang hostingnya ada di luar negeri. Penyebabnya pasti udah pada tau khan? Yak akibat gempa yang melanda di Taiwan itu telah memutuskan sambungan kabel FO yang menghubungkan internet Asia ke Amerika.

Nah, secara blog-kuh ini hostingnya ada di Amrik sono, ya dengan lapang dada nggak bisa akses kesana deh.. wagu ya? yang punya blog ada di Indo, blog-nya malah hosting di luar negeri. Alhasil ya 2 hari ini puasa posting.

Ngomong-omong tentang puasa, Insya Allah besok Sabtu aku mau puasa. Khan hari Minggu udah Idul Adha, nah sesuai dengan kebiasaanku seperti tahun-tahun yang lalu, satu hari sebelum Shalat Ied, puasa dulu. Mudah-mudahan tahan godaan, secara itu adalah hari Sabtu yang notabene banyak makanan berseliweran didepan mata.

Hmm.. segini dulu deh, soalnya lagi nggak tau maw posting apa. Masih silau abis keluar dari hutan belantara nan lebat hingga tak bisa lihat dunia luar.

Leave a Reply