Akhirnya Siaran Juga

Setelah minggu kemaren nggak jadi siaran yang sempat membuat aku terancam membelikan 3 loyang pan pizza hut, akhirnya kemaren malam tepatnya hari Minggu 26 November 2006 jam 21.00 WIB tepat aku siaran juga. Semalem aku siaran di acara PO BOX, dimana di acara ini semua bintang tamu (yang diambil dari semua karyawan Radio Gajahmada FM) akan dihajar dengan pertanyaan-pertanyaan pribadi dan aneh-aneh.

Jadi pertanyaan macam : “kalo kamu dilahirkan kembali jadi cewek, tipe cowok yang bagaimana yang kamu sukai?” atau “kalo misal kamu harus Cinlok (Cinta Lokasi), kamu mau cinlok sama siapa? harus penyiar lho!”. itu menghiasi acara yang berlangsung selama 1 jam itu. Oh iya, aku juga kebagian bacain sms yang masuk yang nanyain juga gak kalah ngawurnya. Masa aku digosipin ada affair sama salah satu penyiar Gajahmada? yang bener aja… huhuhuhu… Tapi yang paling penting adalah pertanyaan mengenai website Gajahmada FM  dan Radio Streaming yang memang merupakan tanggung jawabku.

Ditengah-tengah acara yang dipandu sama Bang Terry dan Bang Ade itu, nomer hapeku dibacain dan disiarkan ke ribuan pendengar.. alhasil sampai akhir acara, hapeku udah di miskol sampe 31 nomor, dan itu berlanjut sampai sekarang.. huwaa….

Published by Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *