VJ Cathy Suka Sama Cowok Nerd/Hacker

Tadinya aku baca berita ini di koran Suara Merdeka hari Minggu tanggal 5 November 2006 yang lalu. Nah ntah apa aku yang rada sensi masalah copy-paste, tapi aku menemukan artikel yang sama persis di situs Indocommit.com. Yah, mungkin saja Suara Merdeka mengambil dari sana, tapi kok nggak ada keterangan sumbernya? ntah lah..

Kembali ke topik, VJ Cathy punya hobi yang cukup eksentrik bagi kebanyakan artis Indonesia, yaitu Net Surfing, karena biasanya anak muda atau orang awam memanfaatkan internet hanya untuk chatting dan e-mail aja. Bahkan sekarang sudah menanjak ke taraf Friendster-an dan donlot pilem ehem.. hihihi

Benar juga sih, tapi sebagai anak muda yang ‘gaul’ kamu enggak takut dibilang nerd nih karena keseringan ‘nongkrongin’ internet?

“Kalau ada yang bilang aku nerd, aku malah seneng banget. Soalnya menurut aku, nerd itu cool and sexy banget. Aku suka cowok-cowok nerd. Apalagi kalau sudah sampai ke taraf hacker. Waw, keren banget tuh! Menurutku, mereka memiliki dunia dan cara pandang mereka sendiri. They don’t care how they look, they know that they are smart, so why they have to worried for what people say?” ujarnya.

Nah ini yang cukup mengejutkan, ternyata VJ Cathy demen sama Nerd, bahkan hacker! wah.. wah.. wah.. keren.. dah cakep, tajir, gak gaptek. Sayangnya aku bukan hacker, nerd sih iya.. lha tiap hari ketemu internet.. hehehhe.. 😛

Baca artikel aslinya di Indocommit.com

Published by Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *