Beli Susu Buat Kucing di Mall?

Hehehehehe……. Mungkin ini saran aja bagi yang punya kucing atau apalah yang dikasih minum susu. Sebaiknya kalo beliin susu buat kucingnya, anjingnya, semut (?) jangan beli di mall. Bukan kenapa-kenapa, nggak ada yang ngelarang kok, cuma kadang-kadang bikin dongkol sales susunya… hihihi. Jadi ceritanya semalem aku sama adekku jalan-jalan ke ADA Pedurungan (spam!). Nah disana […]

Gue Disemprot Direktur!!!

Haeuhauehauheuaheua…… Kejadiannya tadi pagi pas baru aja masuk kantor. Dimana aku lagi ngerjain pekerjaan sehari-hari (nge-junk, chatting, dan blogging). Nah lagi enak-enaknya gitu tau-tau ada telpon yang nyuruh aku sama Pak Bas (baca: Kepala Bagian) untuk menghadap ke Pak Yanto (baca: Direktur Utama Radio Gajahmada FM). Ya udah, kita berdua dengan langkah ringan segera menuju […]