Bersih-Bersih Awal Tahun

Fiiuuuhhhh…. Akhirnya kelar juga kerjaan hari ini. Berhubung ini masih dalam suasana Tahun baru 2007, maka nggak salah dong kalo aku mau ngadain bersih-bersih di meja kantor. Mungkin ini acara bersih-bersih yang belum tentu aku lakuin lagi di tahun depan, makanya kalo nggak sekarang ya kapan lagi?

Acara dimulai dengan membersihkan laci-laci yang ya oloh, ternyata barang peninggalan Supervisor-kuh yang dulu duduk di tempat ini lebih banyak daripada barang-barang yang seharusnya berada disitu. Ada sabun mandi, ada sampah makanan, ada bungkus permen, korek api, dan masih banyak benda-benda aneh lainnya. Hiiiii

Kelar bersih-bersih meja dan laci, giliran PC Butut yang selama ini aku pake jadi incaranku. Oh iya, PC Butut ini aku siksa abis-abisan lho, kenapa? ya komputer dengan spek Pentium III ini aku install dengan Windows XP,trus aku jadiin Router yang memanage jaringan kantor, trus jadi WAP Server, sama jadi alat kerjaku sehari-hari. Nah, berhubung kerjanya yang sangat berat ini, makanya aku install ulang aja deh.

Sembari install ulang Windows yang berjalan sangat lambat itu, aku sempet nginstallin printer baru untuk ruanganku. Jadi ceritanya kita dapet printer baru setelah printer yang lama akhirnya tewas dengan tragis, tragisnya karena nggak ada yang tau kenapa tu printer bisa tewas. Nah daripada pusing akhirnya kita dikasih printer HP 3940.

Akhirnya jam 18.00 WIB tadi semua acara udah beres, dan sekarang udah siap-siap pulang. Laper soalnya seharian blom maem. Tadi malem maem banyak banget, makanya pas jam 12 siang tadi jadi males maem. Hehehehe….. Semoga dengan kondisi komputer dan laci yang bersih ini, semangat kerjaku akan semakin bertambah. Amin.

Tinggalkan Balasan