Categories
Tulisan

Selamat Hari Senin

Akhirnya setelah seminggu bersantai ria di Jogja, merayakan lebaran bersama keluarga besar disana, merasakan keindahan dan kedamaian selama di kota Pelajar, dan menikmati enaknya aneka makanan di kota Gudeg. Sekarang harus kembali ke rutinitas yang selama ini menyelimutiku. Rutinitas yang bikin capek, seneng, sedih, sebel, bingung, semangat, dan bermacam-macam perasaan yang bakal membuat hidup semakin berwarna.

Mulai senin ini pula aku akan kembali bertemu dengan temen-temen kantor, kembali mengurusi website Radio Gajahmada FM Semarang, dan makan siang di dapur kantor. Tapi sayangnya kantor sedang dalam kondisi berduka, karena ada salah satu temen yang sedang ditimpa musibah. Koordinator Tim Siar (KTS) Radio Gajahmada FM Semarang, Bang Ade Magenta telah ditinggal oleh istri tercinta (Mbak Maya) untuk selama-lamanya dikarenakan penyakit yang telah dideritanya selama beberap tahun terakhir ini. Meskipun aku nggak kenal dengan Mbak Maya, tapi aku turut berduka cita, semoga bang Ade sekeluarga bisa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan-Nya.

Buat temen-temen blogger dan semua yang main ke “Yogie a.k.a Ple-Q Blog“, aku mengucapkan selamat Hari Senin! Semangatlah dalam menghadapi hari, dan usahakan hari ini akan lebih baik daripada hari kemarin. Semangat!!!

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *