Categories
Tulisan

Hoodwinked Gokil Abiiss..

Hoodwinked

Ehhmm… dulu pernah baca cerita Kerudung Merah? Itu lhoo yang ceritanya ada seorang anak kecil cewek yang sukanya make Kerudung Merah.. trus ceritanya dia mau kerumah neneknya yang ada di seberang hutan. Nah ditengah perjalanan dia ketemu sama serigala, kemudian meskipun bisa meloloskan diri, ternyata sesampainya di rumah nenek ternyata si serigala udah menyamar jadi neneknya si Kerudung Merah.

Udah pernah khaaann?? kalo belom pernah, balik jadi anak SD lagi gih! hehee.. *kidding*. Nah pilem yang aku posting ini adalah versi animasinya. Dulu khan udah ada kartunnya, nah sekarang karena teknologi sudah semakin maju makanya dibuatlah versi animasinya. Judul pilemnya adalah Hoodwinked.

Berhubung teknologi yang sudah maju itu, maka kita bisa dengan leluasa mengobrak-abrik jalan cerita yang sudah ada. Kalo anda mengharapkan cerita yang sama dengan Kerudung Merah yang pernah anda baca sebelumnya, maka anda SALAH!! karena pilem ini dibuat tidak sesuai dengan pakem, bahkan menurutku NGGAMBUS!!

Bayangin aja, di Hoodwinked si Wolf (serigala) dijadikan wartawan.. jadi dia bukan tokoh antagonisnya. Trus si Nenek ternyata menyimpan suatu rahasia, yaitu dia sebenarnya adalah GGG (triple G) – bukan XXX (triple X) yang suka olahraga ekstrim. Ditambah ada karakter-karakter lagi seperti 3 babi yang jadi polisi, ada mobil polisi pula disana, ada detektif, ada aktor film. Hahhahahahaa…

Nah sekarang, siapa tokoh antagonisnya? Tak lain dan bukan adalah seeokor binatang yang bertelinga panjang dan suka makan wortel!! Siapa dia? tonton aja sendiri (halah, dah ketauan jawabannyaa!!). Pokoknya film ini sesuai taglinenya – Film kartun lucu setelah Shrek. Hehehe.. aku rasa itu bener juga. Secara semuanya diluar dugaan. Jadii.. tonton aja buat nemenin weekend besok.. nggak rugi deh.. Oh iya, ini untuk semua umur.

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *