Nokia 6680-Kuh…

Hehehehhee… hari Sabtu kemaren abis beli henpon (HP). Lha udah seminggu kemaren tu aku nggak bawa hape, gara-garanya Samsung X-660 yang aku pake selama beberapa bulan kemaren tu dah tak jual. Proses menjualnya pun dengan cara nekat alias tanpa perhitungan. Ya sudah, akhirnya terjual dengan harga yang cukupan lah, dan belom ada duit untuk menambahi belo hape baru.. Akhirnya ya seminggu tanpa hape.

Nah, hari Sabtu kemaren sebelum acara kopdar Loenpia, aku jalan ke Matahari untuk beli hape. Sebelumnya sudah survey kemana-mana, akhirnya setelah sempet pusing juga (biasa, masalah keuangan). Akhirnya aku bisa beli Nokia 6680 baru. Yahh.. meskipun garansi distributor, tapi ndak papa.. secara semua fitur masih bisa jalan (lha iya, hape baru gituh…). Dan yang penting bisa GPRS dan bisa aku jadiin modem. Dalam arti kata sudah bisa aku konekin ke komputerku. Jadi ya ndak masyalaahhh.. Tinggal ati-ati aja makenya.

Mudah-mudahan ini jadi hape-ku yang terakhir. Jadi nggak usah ganti-ganti hape lagi. Tapi kalo misalnya lagi ada rejeki ya apa salahnya ya? Huuuuwwww…. *bletakk…!!*

Leave a Reply