Setelah pihak Yogyafree melakukan konfirmasi dan ralat atas kejadian salah tulis seperti yang aku ceritain kemaren.. (baca postingan kemaren). Tadi pagi aku menerima di E-mail Client-ku bahwa Yogyafree sudah merilis X-Code Magazine No.3 – Second Edition. Disitu dikatakan penerbitan yang Second Edition disebabkan adanya perubahan nama penulis.

Informasi X-Code Magazine No 3 Second Edition beserta permintaan maaf telah dipost dimilis.
Sebenarnya asal kata korido berasal dari penulis xcode magazine sebelumnya yang dimana editing xcode magazine baru berasal dari xcode magazine sebelumnya dan sangat benar2 tdk sengaja terlepas dari penglihatan editor akan perbedaan nama Yogie dan Yoogy yang terkesan sama.
Kami redaksi minta maaf atas kesalahan penulisan.
Informasi X-Code Magazine No 3 Second Edition beserta permintaan maaf telah di posting di http://groups.yahoo.com/group/yogyafree/message/13107
Redaksi akan berusaha lebih baik lagi utk magazine berikutnya dengan meluncurkan BETA version sebelum meluncurkan versi fullnya.
Terima kasih byk atas perhatiannya.
Dengan begitu masalah yang kemaren secara resmi sudah aku tutup, dan biar menjadikan pelajaran bagi kita bersama. Tidak hanya untuk Yogyafree, tapi juga buat aku pribadi. Nah dengan begini khan semuanya enak dan nyaman serta berakhir dengan riang gembira.. hehehehe…. :))
Oh iya, kalo ada yang mau donlot X-Code Magazine No.3 – Second Edition bisa disini.

Published by Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *