Gadget Apa Yang Layak Dibeli?

Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang menggunakan teknologi dengan bermacam-macam tujuan. Mereka mungkin menggunakannya supaya bisa saling terhubung dengan teman-temannya. Di lain waktu, mereka juga menggunakan teknologi untuk merekam sesuatu. Untuk menghabiskan waktu bisa memanfaatkan iPods untuk mendengarkan lagu favorit, bahkan sekarang bisa menonton film dimanapun dengan MP4. Takut tersesat? tidak lagi.. GPS sudah memudahkan kita untuk menuju ke sebuah tempat paling asing sekalipun. Laptop juga sudah semakin mudah dibawa kemanapun untuk keperluan apapun. Apakah hampir mirip dengan kebiasaan Anda?

Teknologi itu diciptakan untuk membantu manusia supaya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Nah, kehidupan yang baik juga bisa diartikan sebagai kemudahan hidup, yang meliputi di hal pekerjaan, kehidupan sosial, dan aktivitas apapun. Tanpa teknologi, kayaknya semuanya bakalan susah dilakukan. Aku nggak bisa membayangkan kalo sekarang nggak punya komputer. Bagaimana kita bisa menyelesaikan pekerjaan kita? Pasti membutuhkan waktu yang sangat lama.

Sayangnya, semua teknologi itu harganya masih cukup mahal. Maka dari itu, untuk memilih barang apa yang mau dibeli, kita harus memikirkannya masak-masak. Tips dari saya, belilah barang itu disaat Anda membutuhkannya.

Kenapa? Karena teknologi itu terupdate setiap saat. Anda bisa saja membeli laptop yang lebih baik daripada yang sekarang bila Anda membelinya besok. Intinya, belilah gadget disaat membutuhkan, dan disaat itulah Anda akan mendapatkan gadget dengan teknologi terbaru.

Jadi, gadget apa yang sebaiknya saya beli?

Pertama adalah laptop. Entah itu laptop biasa atau yang UltraPortable. Tapi yang perlu dicatat, Netbook itu bukan Laptop. Anda tidak dapat menemui keunggulan laptop pada Netbook. Saya sarankan, belilah Netbook jika Anda sudah punya laptop. Karena dengan laptop, Anda bisa melakukan hampir semua hal. Mulai dari menyimpan foto dari kamera digital, memutar musik dan video, hingga bekerja.

Yang kedua adalah HandPhone (HP). Sepertinya HP sekarang sudah bukan barang mewah lagi. Siapa saja sudah butuh handphone untuk saling berkomunikasi. Entah itu untuk keperluan pribadi maupun keperluan bisnis. Handphone terbaru sekarang sudah dilengkapi dengan peralatan-peralatan canggih. Sebut saja GPS, kamera, MP4 player, dan MP3 player. Jadi Handphone tidak hanya buat nelpon saja.

Leave a Reply