Categories
Tulisan

Internet Banking Mandiri Kurang Bisa Diandalkan

Seperti di cerita saya sebelumnya tentang Bank Mandiri, saya itu udah pernah menggunakan layanan Internet Banking Mandiri selama beberapa tahun. Waktu itu baru Bank Mandiri dan BCA yang udah meluncurkan produk Internet Banking, kebetulan karena saya baru punya rekening di Bank Mandiri, maka ya baru Internet Banking Mandiri yang udah saya coba.

Waktu itu, aku udah mengeluhkan tentang lambatnya koneksi Internet Banking Mandiri. Setiap buka website Bank Mandiri, sering kali gagal terbuka. Kalopun terbuka pas mencoba membuka menu login Internet Banking, pasti juga gagal. Dulu sih aku masih mengira.. Ooo ini masih masa beta system, jadi yaa wajar deh..

Trus karena saya ngantor di Radio Gajahmada FM yang sistem penggajiannya pake BCA alhasil saya melupakan Internet Banking Mandiri dan beralih ke KlikBCA yang cepat, simpel, dan bikin males jalan ke ATM.

Nah.. sekarang saya pake Bank Mandiri lagi.. Harapanku tu masalah Internet Banking Mandiri yang lemot itu udah ilang.. Ternyataaaa… MASIH SAMA AJA!!!

Sampe aku nulis postingan ini, aku masih belom bisa login ke Internet Banking Mandiri.. !!!

Update  (17Feb2009):

Akhir-akhir ini udah ada peningkatan performa dari internet banking Bank Mandiri. Mudah-mudahan bisa bertahan dan setangguh klikbca.

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *