Met Ultah Loenpia !!!

Apa yang kamu harapkan ketika bergabung di sebuah komunitas? Cari ilmu atau memberi ilmu? Cari teman atau menyediakan diri sebagai teman? Cari pengalaman atau membagi pengalaman?

Itu adalah kata-kata yang ditanyakan kepadaku disaat masih jadi anak kuliahan. Pertanyaan yang cukup susah, apalagi disaat aku nggak punya keahlian apa-apa. 

Seniorku bilang.. Kalo kamu gabung ke komunitas.. Camkan dalam hati, bahwa kamu akan berusaha memberikan sesuatu kepada kepada komunitas itu, apapun bentuknya. Jangan pernah jadi benalu dan parasit yang hanya menggantungkan diri kepada komunitas. Jangan pernah tinggalkan komunitas yang kamu pilih disaat mereka dilanda kesulitan.

Loenpia.Net adalah Komunitas Blogger Semarang yang tadinya hanyalah sekumpulan cowok-cowok blogger yang masih suka cengengesan. Apalagi disaat itu, kami masih berusia 20 tahunan, jadi ya wajar aja waktu itu kita sukanya guyon goblok dan gojeg kere. 

Sekarang.. Setelah 3 tahun berjalan. Loenpia.Net yang tadinya hanya dihuni oleh segelintir orang gila.. Sekarang telah menjelma menjadi perkampungan sableng yang berkedok blogger. Ya! Kami adalah Komunitas Blogger yang menguasai Semarang. Kami terdiri dari berbagai macam latar belakang ilmu dan pekerjaan. Terdiri dari berbagai macam etnis dan budaya. Terdiri dari berbagai macam bentuk muka.

Kamu merasa hebat? Kamu merasa pintar? Kamu merasa keren? Kamu terbiasa disanjung? Kamu terbiasa dituakan? Kamu terbiasa dimanja?

Coba gabung ke Loenpia.Net. Saya jamin, kenyamanan yang kamu dapatkan sehari-hari.. nggak akan kamu dapatkan di Loenpia.Net. Disini kami tidak pernah memandang kamu berasal dari mana, ilmumu setinggi apa, uangmu sebanyak apa, umurmu setua apa.. Kami Tidak Peduli!

Kami hanya akan menghormati orang-orang yang telah berjasa kepada Loenpia.Net. Apapun itu bentuknya. Hanya orang-orang yang mau membantu Loenpia.Net, menjaga Loenpia.Net, dan merasa memiliki Komunitas Blog Terbesar di Semarang ini.

Jadi.. wajar saja kalo kamu menganggap kami sombong. Yeah.. kami memang sombong.

Tapi kalo kamu menganggap kami teman dan sahabat sejati. Yeah.. kami adalah teman dan sahabat sejati. 

Jadi.. Persiapkan dirimu.. Tebalkan muka, Kuatkan hati, dan gabunglah dengan Loenpia.Net. Ayo kita saling bersatu untuk mengenalkan kota Semarang di kancah dunia. Hilangkan stereotip miring tentang kota Semarang. Beritahu kepada dunia bahwa Semarang punya bakat-bakat terpendam.

Selamat Ulang Tahun ke-3 Loenpia.Net. Loenpia Memang Enak Dimakan Rame-Rame, dan Loenpia Hangatnya Sampai Ke Hati.

Another Post :

1. Mizan – Loenpia ku keluargaku
2. H4rs – Hasrat hati bersama Loenpia
3. Steyla – Loenpia
4. Kian – Ini Loenpia membuat benci menjadi cinta
5. Evie – Lebih
6. Budiyono – Ke loenpia aku pulang
7. Ari W – Look ma, Loenpia.net
8. Mbak Wiwik – From bottom of my heart I love you loen
9. Mas Arief – Komunitas hangat khas Semarang
10. Sofian – Loenpia apa kabarmu hari ini
11. Kingking – Happy Birthday Loenpia
12. Wedhouz – Tiga tahun Loenpia
13. Fany – Selamat ulang tahun yang ke-3 loenpianet
14. Nining-san – Loenpia-ku
15. Bunda Salwa – Loenpia big community going to be
16. Munif – Menjadi Loenpia.net adalah kutukan
17. Ivan – Loenpia, sahabat baruku
18. Udey – Loenpia yang bisa ultah
19. Yogie – Met Ultah Loenpia
20. Pepeng – Loenpia Selalu Berputar
21. Dhika – Asam Manis Pedas Pahit Ranyah Gurih
22. Lowo – Sepotong Kaos dan Sahabat

Tinggalkan Balasan