Skip to content

Mohammad Sani Suprayogi Engineer at thoughts, Lecturer at heart

Nasib Tarif Pasca Bayar

Gembar-gembor tarif iklan operator seluler semakin dahsyat. Nggak di jalan-jalan, di tipi, di radio, di website semua pasti ada iklan murah tarif operator seluler. Mulai dari Telkomsel yang ngeluarin Simpati PeDe, trus disusul dengan Indosat dengan IM3, terakhir XL yang ngeluarin XL Bebas.

Semua harga memang terlihat murah, dan memang murah! Baik untuk sesama operator maupun lintas operator. Meskipun ada yang mencoba membandingkan, tapi itu semua tetap murah!

Nah..!!

Bagaimana dengan nasib pengguna Pasca Bayar? Saya pengguna Kartu Halo aktif semenjak 1 tahun terakhir ini. Kok rasanya nggak ada tuh promo-promo atau diskon-diskon yang bisa meringankan beban tagihan akhir bulan. Yang ada cuma poin-poin nggak penting yang sama sekali nggak aku butuhkan. Kok rasanya kayak diskriminasi ginih?

Padahal pengguna Pasca Bayar adalah pengguna yang setia. Saya menggunakan produk Telkomsel SimPATI semenjak pertama kali punya henpon. Dimana waktu itu harganya masih muahal.. Trus migrasi ke Kartu Halo Bebas SMS dan Bicara, sampe akhirnya sekarang make Citibank Telkomsel Card.

Mana sekarang aku juga kena imbasnya, susah nelpon kalo udah lebih dari jam 6 sore. Sinyal 3G juga gak sampe rumahku (Tlogosari). Apa gitu caranya memperlakukan pengguna Pasca Bayar?

Comments

Leave a Reply

If you have any questions about the post write a comment. We'll be happy to answer.

Your email address will not be published.

Related posts

Scroll to top