Loenpia.. Loenpiaaa…

Hehehehee…….
beberapa hari yang lalu, tepatnya dah lupa (gug-gug pikun) anak-anak Loenpia pada ngumpul di tempat biasa. Yaitu tempat nongkrongnya kawula muda yang berjiwa Primus. Primus? yak.. Primus adalah singkatan dari Pria Mushala. Jadiiiii pada intinya adalah, kemaren pada ngumpul di Tangga Masjid Baiturrahman Semarang. Kita ngumpul untuk membahas acara Loenpia tanggal 22 Juli besok.

Jadi ceritane tu, Loenpia sedang menjalin kerjasama dengan KDW (Kelompok Diskusi Wartawan), akan menyelenggarakan semacam seminar dan pelatihan jurnalistik. Nah, apa hubungannya sama Loenpia? itu lah… aku jg ga tauw.. hohohoho… *tenanan!* Tapi pada intinya, Loenpia kedapuk untuk melatih para peserta pelatihan untuk berlatih membuat Blog yang memang untuk latihan. (halah bahasane ruwet). Nah makanya berhubung waktu yang sudah mepet dan masalah tempat beserta sarana dan prasarana belom fix bener, maka harus sering rapat.

Ya sama seperti yang tampak di foto diatas. Sebenere tu kalo rapat, 68% waktu yang ada tu dihabiskan untuk GUYON!! hahahaha… trus 24% untuk ngobrol nggak penting, sisanya untuk nunggu anggota yang telat. Nah rapatnya gimana? ya kalo ingettt… hehehe… Begitulah yang dikatakan mas Budi.

Apalagi kalo masalah rebutan makanan, wah bisa membuat orang yang liat jadi nggak pengen liat lagi, bikin anak kecil nangis meraung-raung, bikin ibu hamil ngelus2 perutnya sambil bilang “amit amit jabang baby”, dan bikin yang baca ini jadi pengen shutdown komputernya.. hohohoho… apalagi pas main ke rumahnya mbak Fany (welcome mbak), yang ternyata banyak makanan.. (hiks.. aku lupa bawa tas..). Wah mungkin orang tuanya mbak Fany nggak bakal ngebolehin kita2 pada main kesana kali ye?

Ya pada intinya adalah, semoga rapat selanjutnya bisa lebih baik daripada rapat yang kemaren. hihihi.. dan semoga acara Loenpia yang pertama ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.. (amiiinn..)

Related Blog:

Tinggalkan Balasan