Akhirnya Nggak Bisa Dipertahanin Lagi

Sedih rasanya ketika semua sudah berakhir. Segala perjuangan, kenangan, dan harapan yang sempat muncul di awal yang lalu kini udah musnah. Menyisakan segala kenangan yang mungkin hanya bisa dijawab.. “Setidaknya kita sudah mencoba”.

Berbulan-bulan kami coba pertahankan, dengan mengorbankan segala kepentingan dan ego yang dimiliki, berharap bahwa selagi ada usaha pasti akan diberi jalan, berkeyakinan bahwa segala sesuatunya sudah ada yang mengatur. Tapi akhirnya kami menyerah.. give up! Nggak tahan dengan tekanan yang muncul dari berbagai arah.

Ya.. tekanan itu sungguh sangat mendesak kami untuk melakukan ini. Langkah yang mungkin akan kami sesali, tapi mungkin juga inilah yang terbaik bagi kami, kehidupan kami, dan masa depan kami. Mungkin memang kami tidak berjodoh sehingga apa yang telah diusahakan selalu mendapatkan halangan.

Terima kasih buat semua pihak yang telah membantu kami dan telah mensupport kami dari membangun hingga mempertahankannya. Nggak ada kata lain yang bisa kami ucapkan selain Terima Kasih dan Maaf. Terima kasih atas segala dukungannya, maaf karena kami tidak dapat melanjutkan dukungan itu. Keputusan yang berat, tapi harus dilakukan.

Mulai bulan Januari 2008 ini…..

Ta-How ?!? – Bukan Sekedar Tahu Biasa

Telah tutup..

Ta-How Bukan Sekedar Tahu Biasa

nb: kami masih menerima pesenan lhoooo……

ini cuma dah nggak jualan lagi tiap malem.

Tinggalkan Balasan