Seagate FreeAgent Desktop 500GB Sudah Sampai

Akhirnya pesenanku udah sampai. Seminggu yang lalu aku ceritanya mau beli harddisk eksternal buat keperluan storage pribadi. Nah, setelah tanya sana-sini, termasuk tanya sama mas Budi, akhirnya aku memutuskan untuk beli harddisk eksternal merk Seagate FreeAgent Desktop 500GB.

Aku coba cari di Semarang kok nggak ada yang jual ya? udah telpon beberapa toko komputer yang aku kenal juga pada gak punya. Kalopun ada itu juga inden, soalnya dia ngambilnya dari Jakarta. Trus mas Budi menyarankan untuk pesen lewat bang Vicong aja, dan jadilah harddisk sampe ke Semarang.

Kok kapasitasnya gede banget? Emang mau buat nyimpen apaan? Hmmm… yang jelas data-dataku dong.. Selama ini khan aku cuma mengandalkan Plesdis 128Mb, nah itu nggak cukup untuk menampung berbagai dataku. Jadiii dengan membeli storage gajah ini diharapkan nggak terjadi lagi Fakir Spes.

Alasan lainnya adalah, untuk nyimpen Anime. Hehehe… jadi nanti spes 500 GB aku bagi jadi dua. Komposisinya 10 GB untuk data, dan sisanya untuk Anime.. Bwahahahhahahahhah……

Ini potonya pas aku coba di kantor.

Tinggalkan Balasan