Categories
Teknologi

Pindah Rumah Lagi…

Akhirnya masa sewa berlangganan hosting udah abis. Dan itu tandanya harus perpanjang lagi, atau rumah yang udah aku tinggali selama setahun ini akan digusur. Ternyata waktu 1 tahun itu cepet juga ya? Tau-tau harus nyiapin duit buat bayar hosting dan perpanjangan domain.

Padahal.. aku khan abis beli PDA O2 XDA IIs (skrinsyut menyusul). Dan itu artinya aku nggak punya pegangan uang sama sekali. Padahal tagihan hosting yang mau aku bayar cukup banyak. Trus ceritanya aku juga pindah hosting, eh tepatnya pindah paket ding. Makanya duit yang harus aku keluarin jadi lebih banyak lagi. Huhuhuhuhu

Salam,
Kami telah memindahkan ple-q.com ke server IIX dengan alamat IP 2XX.1XX.8X.X6. Username dan password untuk CPANEL tidak berubah.
Kami juga telah ubah paketnya ke PRO-90 dan domain telah diperpanjang 1 tahun kedepan.
Web Anda akan sepenuhnya mengarah ke server baru dalam waktu 24 – 48 jam sejak pemindahan ini. Demikian informasi dari kami.

Terima kasih telah menggunakan layanan Rumahweb.

Singkat cerita, akhirnya aku dapet duit juga buat bayar hostingan disini. Dan kini blog ini sudah menjadi WNI alias Warga Negara Indonesia. Lha iya, sekarang blognya udah hosting di IIX, dan mudah-mudahan jadi lebih cepet diakses. Gak kayak dulu lagi, yang rada lelet dan lambat… Heheheh….

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *