Met Harpitnas Aja Deh…

Yah, hari Sabtu yang sepi..

Hari Sabtu gini harus masuk, ngantor seperti biasa. Maklumlah, kantorku menerapkan kebijakan bahwa hari Sabtu adalah hari kerja, bukan hari libur seperti kebanyakan kantor di Semarang. Jadinya, ya hari ini harus masuk kerja dengan ditemani oleh beberapa orang yang mukanya pada bete.

*ngomong opo tho kiiii*

Tapi rasanya aneh juga, dan seneng juga berangkat kantor tadi pagi. Aneh karena nggak biasanya kondisi rumah masih rame pas mau berangkat, masih bisa pamitan dan cium tangan Papah dan Mamah.. Padahal biasanya kalo maw brangkat ngantor udah nggak ada sapa-sapa lagi.. Lha kebetulan Papah dan Mamah adalah PNS yang mengharuskan masuk kantor jam 7 pagi.

Senengnya, selain bisa pamitan gitu (hal yang sudah lama nggak aku lakukan), aku bisa ngeliat suasana jalan yang lengang, kendaraan pada jarang-jarang, nggak ada tuh kemacetan.. Tapi yang rame malah pasar! Lha iya lah, hari libur gini buat ibu-ibu paling enak ya main ke pasar.

Dan begitu masuk kantor, parkir cukup sepi, jadi bisa milih tempat parkir yang enak. Suasana kantor juga cukup sepi, dan bisa dipastikan tidak ada gangguan telpon yang menggangu, karena kantor lain pasti libur, dan kantor Jurnatan yang dihuni oleh “Dir. Keu” pasti juga libur. Curaaangggg…..

Akhirnya, ya selamat Hari Kecepit Nasional aja deh..

Tinggalkan Balasan