Hanjriiittt….. Ada Ya Orang Kayak Gini?

Pernah nggak, ketemu sama orang yang sok tau dan nggak sopan? Aku pernah, dan orang itu masih suka sok tau dan nggak sopan sampe sekarang. Meskipun sebenernya aku nggak kenal dia, dan blom pernah ketemu sama sekali ntah kenapa aku bisa sebel banget ya?

Jadi ceritanya tu, suatu hari yang cerah tiba-tiba ada orang yang japri aku lewat Gmail. Rupanya dia make aplikasi GTalk. Nah dari awal sih sebenernya aku dah nggak respek sama dia. Kenapa? karena udah dari awal perjumpaan aja dia udah sok-sokan gitu. Masalahnya sepele sih, dia udah ngerasa sebagai hacker. Okeh lah seandainya dia adalah seorang hacker seperti yang dia omongkan. Tapi pada kenyataannya adalah NOL BESAR.

Masa baru awal ngobrol udah nggaya banget, trus kenalan nggak make nama asli secara dia dah manggil aku gie.. gie.. huh!! Trus lebih dodolnya lagi, dia ngirimin aku artikel hacker yang udah jaduuuulllll banget. Trus dia tau-tau dah cerita (padahal ga nanya) bahwa dia dah pernah nge-hack. Pas tak tanyain nge-hack apa, dia jawab nge-hack komputernya sendiri.. walaaahhhhhhh… Trus tak tanyain make apa, dia jawab make tool gudbai. Halah.. halah… tool gituan kok dibanggain..

Trus pas aku tes dengan perintah yang (mungkin) ada di dalam gudbai, yaitu “deltree”. Dia nggak bisa jawab. Nah ini yang paling bikin aku sebel. Udah tau nggak bisa jawab, tapi dianya nggak mau mengakui bahwa dia itu nggak tau. Malah dia ngeles dengan berbagai jawaban yang kontan bikin aku tambah sebel. Bilang aja nggak tau kek…

Trus sok ngobrolin linux, tak kirain dia expert sama linux. Eh lha dalah.. ternyata podo wae.. Dia hanya tau bahwa Linux Live CD itu cuma Knoppix!! Anjrit!! itu distro jaman kapan??? Udah gitu, kalo mau minta tolong aja nggaya-nya nyebelin pol. Dimana-mana kalo minta bantuan itu pasti ada kata “tolong” khan? Lha ini malah sok nyolu, dengan bilang : “kalo ada relawan yang mau ngajarin tentang linux, pasti enak tuh, khan demi kemajuan negara Indonesia”. Anjrit!! nama Indonesia dibawa-bawa segala!!!

Pas aku jawab nggak mau, maksudnya sih biar semua kegilaan ini berakhir. Ternyata enggak. Dia malah bilang : “Yaahh.. kalo aku kehilangan temen kayak kamu, gimana nasibku? gimana nasib negara Indonesia?” Anjrittt!!!!!!!!!!

Trus barusan.. barusan sodara-sodara…….

Dia nanya-nanya tentang blog, okelah mungkin materinya rada ringan.. Ternyata dia bilang “kalo ada yang mau ngajarin aku tentang blog, kabarin aku ya”. Anjriitttt…… Trus aku jawab “Kamu nanya sama sapa?” Eh dia jawab “Wah, kayaknya ada relawan nih”.

ANNJJRRIIIIIIIITTTTTTTT……………………………!!!!!!!!!!

nb: sebagian obrolan sudah aku edit dengan biadab, daripada kalian ikut-ikutan jengkel. Trus sebenernya masih banyak lagi obrolan yang males aku tulis lagi, daripada aku jengkel dan malah mbanting monitor..

Hosh.. hosh.. hosh…

Tinggalkan Balasan