Please.. Jangan Panggil Aku Bos

xxx: bozz
Ple-Q: bos?
xxx:  piye boz yogie
Ple-Q: bos? sapa yang bos?
xxx: kowe to boz…
Ple-Q: aku rak mbayar kowe kok
Ple-Q: hahahha
xxx: tp aku kan njaluk tulung trs
Ple-Q: tapi aku ga suka dipanggil itu
xxx: yo wes….om yogie ya
Ple-Q: halah
Ple-Q: yo karepmu lah

Beberapa  minggu ini sering banget ada yang manggil aku bos. Mungkin semenjak aku sering ikutan conference di salah satu komunitas underground ya? Padahal disitu aku bukan siapa-siapa, hanya seekor gug-gug yang hanya tau dunianya sendiri dimana hanya ada tulang dan susu. Hehehehe…

Nah, untuk awalnya sih biasa-biasa aja dipanggil kayak gitu, tapi lama-lama risi juga. Apalagi kalo hanya untuk menanyakan sesuatu yang mungkin blom tentu aku tau jawabannya. Apa jadinya kalo aku ternyata tidak seperti yang mereka harapkan? padahal mereka sudah memanggilku dengan sebutan “Bos”?

Makanya.. please deh.. Panggil aku dengan nama biasa aja. Yogie atau Ple-Q saja.

Tinggalkan Balasan