Jadwal Macam Apa Ini..

Sebetulnya sih ini postingan dalam rangka mengisi blog yang udah lama gak diisi. Kayanya udah berbulan-bulan deh cuma ngasih amal jariyah ke Rumahweb, soalnya blog ini cuma buat dipajang doang tanpa diisi postingan.

Hmm.. mau ngomongin jadwal ngajar ah.. Jadi di semester ini, aku dapet jadwal yang luar biasa padet. Totalnya ada 27 kelas per minggu. Banyak ya? Hahahaha… Bayangin aja jumlah sks-nya, jam ngajarnya pun akhirnya juga gila-gilaan. Praktis dalam seminggu ngajarnya dari Senin – Minggu. Trus rata-rata dari jam 8 pagi sampai 9 malem. Setiap Hari.

Capek? pasti lah.. Hei.. tapi khan ini udah pilihan… Dulu pernah bilang kalo mau pindah haluan jadi pengajar, bekerja di sektor pendidikan. Sekarang udah jadi kenyataan jadi nggak boleh ngeluh.. Tapi kalo curhat dan galau khan masih boleh tho?

Sementara ini tak jalani selama 3 tahun dulu di sini, siapa tau nanti ada tawaran yang lebih baik lagi. Hati kecil sih pengen balik lagi ke ranah profesional, menangani project lagi, dan tentunya jumlah saldo bank yang berderet-deret hahaha…

Tinggalkan Balasan