Categories
Tulisan

Benar-Benar Gila…

Hauheuaheuhauehaua….
Kemaren aku dan temen2 dari Radio Gajahmada FM Semarang ngadain pertandingan persahabatan melawan klub bal-balan FE Undip. Benar-benar gila seperti judul postingan ini deh.. kenapa? karena kali itu kita melawan tim yang benar-benar bisa main bola, berlatih dengan bola beneran, dan orang-orangnya merupakan pemain bola beneran!! Lah kita? biasanya kita bertanding di kancah per PS-an dan game Menejer.. trus kalo latian make stik PS dan kibor.. postur tubuh? wah.. jangan dibayangkan lah..

Jadi ya seperti yang sudah bisa diduga. Permainan berjalan sangat seru dimana kita make formasi antah berantah.. kalo nyerang, nyerang semua… kalo bertahan.. nggak ada yang defend!! hehehhe.. pokoknya semua pemain berambisi mencetak gol.. Kasian mas Gayuh Tralala-Trilili yang jadi kiper.. dia harus jatuh bangun dan sampe nyeruduk tiang gawang!! hhihihihi…

Tapi pada akhirnya, kita berhasil memenuhi target. Apaan targetnya? yaitu bertahan tidak sampe kebobolan lebih dari 10 gol!! hip-hip hurraayyy… Karena kemaren kita “hanya” kebobolan 5 gol aja.. huaehuaheuaheuhaua… benar-benar pertandingan gila dan tidak masuk akal.. Tapi semua senang, gembira, bahagia, dan pulang dengan ceria..

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *