Categories
Tulisan

Oh.. Adaptor Laptop..

Sesuai dengan cerita di postingan sebelumnya, di hari Selasa yang kelabu, dimana hujan deras mengguyur kota Semarang dengan ganasnya. Aku keujanaaan.. dan adaptor laptopku rusak..

Nah.. kemudian aku khan pesen di TokoJakarta.Com seharga 187 ribu udah termasuk ongkos kirim.

Tunggu-ditunggu kok nomer resi JNE-nya nggak di sms-in ke hapeku, padahal aku udah bilang sama penjualnya untuk ngabarin begitu barang dikirim ke Semarang. Setelah konfirmasi ke tokonya, rupanya barang udah dikirim dan kelupaan ngasih kabar ke aku.. Hmm.. nggak masalah.

Aku cek di JNE, barang udah nyampe dan masih dibawa kurir. Nah.. disini rasanya makin deg-degan aja, soalnya tak tungguin sampe sore kok ndak dateng-dateng. Bukan masalah nggak percaya sama JNE atau TokoJakarta.Com, tapi masalah kompatibel adaptor dengan laptopku.

Perlu diketahui, adaptor yang aku beli ini bukan merk ASUS, tapi pake merk HP. Untuk ukuran volt dan ampere-nya sama, trus ukuran colokannya juga sama. Jadi seharusnya bisa masuk dan berjalan lancar.

Alhamdulillah.. jam 5 sore paket dateng ke kantor, trus langsung tak coba.

Dan.. Hurraaayyyy….. kompatibel banget !!!! Laptopku nyala lagi…

Sekarang tinggal nabung untuk beli adaptor yang asli.. Target : 3 bulan lagi.. 😀

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *