Sabaaaarrrr…..

Benar-benar minggu yang berat, semuanya menuntut aku untuk selalu sabar dan kepala dingin. Bukankah orang sabar disayang Allah? Mudah-mudahan seperti itu. Tapi kadang-kadang susah juga untuk bisa sabar, apalagi yang ada hubungannya dengan sebuah janji.

Yap.. Nggak nepatin janji adalah temaku minggu ini, walaupun juga ada hal-hal kecil lainnya yang cukup bikin naik darah hahahaha… Ah tapi ini cuma curhatan aja kok.. toh juga aku yakin, hal ini akan cepat usai. Berarti sampe sekarang blom kelar dong? Ya beluuummm……

Hmmm.. dimulai dari janji dealer Yamaha yang mau ngaterin STNK dan Plat Nomer untuk MIO-ku. Aku blom crita ya? setelah sukses menjual motor Vega-ku itu.. aku trus beli MIO tahun 2008 secara kridit. Secara sekarang kalo beli motor merk Yamaha harus secara kredit, nggak boleh cash.

Singkat kata, motor dianter tanggal 14 oktober. Dijanjiin 2 minggu lagi STNK dan Plat Nomer akan dianter. Tapi sampe hari ini.. blom juga dianter.. alasannya ada keterlambatan dari Samsat. Ah.. sebodo amat urusan dealer ama samsat.. Yang aku tau.. ya telat.. itu aja..! Sabaar…

Kedua masalah Indovision. Setelah sukses diracunin sama mas Hyudee tentang Indovision, akhirnya aku memutuskan untuk langganan paket Prime Sport + Movie. DIjanjikan tanggal 27 Oktober dipasang dirumah, tapi sampe hari ini (30 Okt) juga belom kepasang.. Katanya teknisinya kebanyakan orderan dan aku diminta untuk mengerti. Yaaa.. kalo saya sih ngerti orderan memang lagi banyak, soalnya Astro TV khan udah tutup.. jadi ya wajar aja kalo kebanyakan orderan.

Yang nggak aku mengerti adalah.. Udah tau orderan banyak.. kenapa nggak di manage? Dan kenapa juga njanjiin aku dipasang tanggal 27? Tiwas aku wis ngarep-arep pengen nonton pilem.. Akhirnya tiap sore mrongos dirumah hanya untuk nungguin teknisi Indovision. Hmm.. kalo dipikir lagi.. ngapain nungguin ya? Sabaaar….

Trus.. masalah koneksi Internet di kantor.. Selama ini khan aku konek ke Internet itu hasil nyantol di AP ruangan rapat. Aslinya laptopku itu nggak dapet sambungan Internet dikarenakan laptop ini make Windows Vista. Aku nggak ngerti masalah teknisnya, pokoknya dibilangnya begitu.

Nah.. udah 2 hari ini aku nggak bisa nyantol di AP biasa. Usut punya usut ternyata AP yang lama udah diganti dengan yang baru. Dan kali ini AP-nya udah diinject dengan aplikasi Telkom Hotspot!! Aarrgghhh…!!! Itu artinya aku harus beli IVAS atau Speedy Prepaid supaya bisa ngenet! Tapi untungnya mau dibantuin sama temen di unit Multimedia biar aku bisa konek free walopun cuma 64 kbps!! huhuhuhu… Sabaaarrr….

Aaarrrggghhhhh…. !!!!!!

Itu masih ditambah dengan hal-hal yang lainnya.. Mulai dari kunci motor yang sempet macet, sampe tunggakan tagihan yang sempet gak kebayar. Rak nduwe duiiit ndaaa…!!!!

Aaarrgghhhh…!!!!!!

Sabaaar…….

UPDATE

Semua masalah udah clear… ini postingannya

Tinggalkan Balasan