Bab III Udah ACC…

Horeeee… Horeeee… Horeee……
Skripsi Bab III ku udah di acc ama dosen pembimbing II. Hihihi.. makasih buat pak Arief Jananto yang udah ngasih tanda tangan acc, ntar flowchart-nya aku benerin lagi.. ama rancangan databasenya. (maap lupa).

Iya lho, masa aku bisa lupa nggak ngasih rancangan database di bab III. Padahal bab III ku khan analisa dan perancangan sistem, nah pikirku tu kalo database ditaruh di bab IV, makanya aku nggak bikin rancangan database, cuma bagan alur (flowchart), dll.

Nah, kalo dah gini khan tinggal ngebut bab IV, mudah-mudahan cepet kelar dan target ngelarin skripsi semester ini bisa tercapai, dan target gila yang selama ini aku lakuin juga bisa terwujud. Target gila? iyah, tau ndak? aku tho mulai start bikin skripsi tu awal bulan Juli ini lho.. hahaha jadi waktuku cuma sebulan aja!! gileee.. untungnya sekarang dah masuk bab IV, dimana selama ini sibuknya nggak cuma mikir skripsi aja. Kerjaan kantor banyaakkk bangeettt.. blom nge-band di cafe, blom kemaren sempet sakit, capek.. hihihi…

Sekarang satu masalah yang bikin nggak nyenyak bobo dah lewat, tinggal mulai coding, mulai ngapelin komputerku lagi, mulai nglirik-nglirik printer lagi, mulai mijitin keyboard, dan mulai ngelus-ngelus mouse

Leave a Reply