Categories
Tulisan

Abis Ikutan Semarang Linux Party

Poto Bareng Pak Sabri, Mas Dedi, Lowo, Mas Ropix, pemain figuran

Sebenernya postingan ini dah rada telat sih, soalnya acaranya sendiri hari Minggu kemaren. Tapi karena sebelumnya dah ngasih woro-woro acara ini, dan daripada nanti kalo disimpen-simpen malah jadi entut, makanya di posting juga deh

Ceritanya tu UKM-ku di Kampus dulu, ngadain acara Semarang Linux Part Part II. Kenapa part 2? Karena sebelumnya di Semarang sudah pernah diadakan acara serupa, tepatnya di PCC Polyteknik Negeri Semarang, makanya acara kali ini adalah yang kedua.

Acara ini molor hingga 1 jam dari yang dijadwalkan. Acaranya dimulai pukul 10 dari yang seharusnya jam 9 pagi. Tapi untunglah di sesi awal sebelum break makan siang bisa kelar pas jam 12. Kemdian sesi kedua yang diisi oleh Mas Dedi dan Pak Sabri dari Ubuntu Indonesia dimulai jam 1 siang dan berakhir jam 4 sore.

Acaranya sendiri membahas tentang apa itu Linux. Tapi yang aku rasakan kok materinya malah terlalu advance ya? Hmm.. lain kali harus bikin acara serupa tapi materinya dipermudah, jadi adik-adik pelajar bisa ikutan.

Ple-Q lagi nanya-nanya Poto-Poto Abis Kegiatan

Poto Bareng Mas Dedi

Di acara itu aku ketemu sama Traju, Lowo, Kopril, kang Wedhouz, sama mas Ropix. Trus temen-temen dari Unissula juga dateng, dari Kudus, Magelang, dan yang paling penting adalah… Adik-adik imut dan manis dari SMK 8.

Adik-Adik SMK 8 Semarang

Hhahuaheuaheuaheua……

By Mohammad Sani Suprayogi

Engineer & Lecturer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *