Memiliki Emas Dalam Waktu 6 Bulan

Akhirnya, setelah 6 bulan mengikuti program MULIA (Murabahah Logam Mulia untuk Investasi Abadi) di Pegadaian Syariah seperti yang sudah pernah saya tulis disini 6 bulan yang lalu, angsuran pembelian emas 10 gram sudah selesai. Hari Jumat, 27 Juli 2012 yang lalu berbarengan dengan pelunasan angsuran, emas 10 gram sudah bisa langsung dibawa pulang. Alhamdulillah…

Produk yang saya dapatkan sama persis apabila membeli langsung di toko emas. Sertifikat yang melekat juga memiliki nomor seri yang sama dengan emasnya.

Mungkin bagi yang belum pernah baca tulisan saya mengenai cara membeli emas dengan sistem mengangsur, bisa baca-baca dulu disini. Yang jelas ini bukanlah sistem kebun emas yang pernah populer, ini hanyalah cara untuk memiliki emas dengan ukuran berapapun sesuai yang dijual oleh ANTAM dengan metode yang mudah dan ringan.

Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan bahwa akan mampu membeli emas, karena selain harganya cukup mahal juga tidak ada informasi yang jelas kemana harus membelinya secara toko emas lokasinya cukup jauh dari tempat saya tinggal. Ternyata dengan program MULIA ini, saya bisa memiliki emas dengan cara yang mudah, ringan, dan prosedurnya simpel.

Apakah hanya bisa di Pegadaian Syariah saja? Selama 6 bulan ini ternyata beberapa bank juga mulai membuka layanan serupa. Anda tinggal mencari informasi saja, kemudian dibandingkan antara satu dengan yang lain. Kalo saya sih lebih memilih Pegadaian Syariah karena lokasinya deket aja dan ada tulisan Syariah. Sekali lagi, itu pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *