KlikBCA-ku Aktif Lagi

Hmm… postingan ini bukan ngomongin KlikBCA, tapi ini ngomongin tentang account klikbca-ku yang sempet nganggur berbulan-bulan lamanya. Bukan karena account diblokir atau apa, tapi karena KeyBCA yang mutlak dibutuhkan untuk transaksi di KlikBCA ini sedang rusak gara-gara kehujanan. Nah.. baru sekarang ini bisa ngurus proses penukaran KeyBCA yang baru, soalnya kemaren-kemaren lagi sok sibuk dan […]

Minggu Pertama Di Telkom Semarang

Akhirnyaa… blogku nyala lagi. Setelah sempet di suspend sama pihak Rumahweb karena telat mbayar, akhirnya hari ini blog udah aktif kembali. Mohon maaf kepada pengunjung yang kecele.. sekarang udah bisa lagi kok. Yap, ini adalah minggu kedua aku ngantor di Telkom Semarang. Gimana rasanya? hmm.. bingung? iya! seneng? iya! Pokoknya campur aduk gitu deh. Apalagi […]

Nyetting Hotspot Di Rumah Pejabat

Kemaren sore (Rabu, 4 Juni 2008) aku dimintai tolong sama teman, sebut saja MardiĀ untuk nyetting hotspot dirumah pejabat. Sebelumnya dia udah nanya-nanya dulu tentang gimana sih caranya untuk nyetting hotspot. Berbekal pengalaman nyetting hotspot di rumah pas buat acara ulang tahunku tempo hari, aku ngasih taunya ya setauku aja. Tapi ternyata Mardi kesulitan untuk nyetting […]