Hallo Tahun 2008….

Waahhh… udah mau tahun baruan lagi nih.. Tinggal 3 hari lagi kita akan menyambut tahun 2008. Berbagai cerita, pengalaman, dan kegiatan telah kita lalui. Banyak ilmu baru udah saya dapatkan, tapi tentunya kesalahan-kesalahan baru juga pernah saya lakukan. Nah.. di akhir tahun 2007 ini marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang dapat menimbulkan kesalahan, trus manfaatkan […]

Bandung… Aku Dataangg…

Hehehehehe…. Iya.. rencananya besok Minggu (23-12-07), aku sekeluarga mau jalan-jalan ke Bandung. Rencananya sih sampe hari Rabu, jadi di Kamis pagi udah sampe Semarang, trus langsung ngantor. Lha udah masuk kantor jeh. Bisa kena SP nanti kalo tetep bolos hihihihi… Setelah sekian lama nggak pernah pulang ke Bandung, akhirnya kesempatan itu dateng juga. Hmm.. tapi […]

Quickie Express = Ngakak Abis!!

  Pernah nonton film sampe ketawa ngakak? Aku pernah! Tepatnya pas nonton film Jomblo. Film bikinan om Hanung Bramantyo itu seakan-akan menjadi penyegar setelah film Indonesia dimbombardir bermacam-maca film Nggak Mutu!. Nah… salah satunya adalah film yang aku review kemaren. Baru awal mulai aja, adegannya udah bisa memancing tawa, aku nontonnya pas saat si Jojo […]

Makin Aneh Aja Ni Kantor

Hhhhh…. setelah postinganku beberapa waktu yang lalu itu, ternyata sekarang pihak direksi mengeluarkan surat edaran yang sungguh sangat aneh. Kenapa? ternyata Mr.T yang berposisi sebagai korban itu malah diwajibkan untuk mengganti HP yang hilang itu. Padahal.. dia itu korban!! HP dia sendiri juga ilang. Trus gini apa tugas Satpam? dimana tanggung jawabnya? apalagi ini kehilangan […]