Say No To Love

  Puasa-puasa gini lagi rada males bikin artikel komputer nih.. Yang ada malah jalan-jalan, nonton pilem, sama baca-baca buku. Naaahh.. kebetulan pas acara buka bersama Loenpia.Net, mas Wiwien Wintarto membagi-bagikan 2 bukunya yang baru aja launching. Judulnya “Say NO To Love“. Ceritanya bagus.. bagus banget malah! Mungkin karena yang nulis itu seleranya sama kayak aku […]

Apa Sih Istimewanya Bulan Ramadhan?

Postingan ini cuma uneg-uneg-kuh aja. Pertanyaan yang ada didalam kepalaku ini seakan-akan ingin keluar sendiri untuk mencari jawaban yang pasti. Tapi apa daya, kemampuan si pemilik pertanyaan yang hanya pas-pasan, nggak memungkinkan untuk mendapatkan jawaban yang memuaskann. (Ngemeng epe seehh) Bulan Ramadhan memang bulan yang sangat dinantikan bagi seluruh umat muslim didunia. Termasuk aku dan […]

Mari Sambut Bulan Ramadhan Dengan Gembira

Nggak kerasa bulan Ramadhan udah dateng lagi. Dan nggak kerasa pula udah 1 tahun lamanya aku lupa dengan amalan, kebaikan, dan terjerumus di semua hal yang berbau duniawi. Makanya, di hari pertama bulan Ramadhan ini.. Marilah kita lepaskan sejenak segala aktivitas yang menyesatkan. Sebulan aja bisa khan? Sukur-sukur nggak dilakukan lagi setelah itu. Selamat Puasa […]

Aku Sakit Flu…

AKhirnya… Setelah memaksa tangan ini untuk mengerjakan berbagai kegiatan, memaksa kaki ini untuk jalan-jalan ke berbagai tempat, memaksa otak untuk memikirkan dan mengingat berbagai hal.. Akhirnya badanku nggak kuat dan akhirnya (lagi) menyerah… sakit… Hehehehe… kalimat pembukaan yang mekso, tapi ya begitulah keadaanku sekarang. Sakit sampe 3 hari semenjak hari Rabu yang lalu. Mana sakitnya […]