Met Harpitnas Aja Deh…

Yah, hari Sabtu yang sepi..

Hari Sabtu gini harus masuk, ngantor seperti biasa. Maklumlah, kantorku menerapkan kebijakan bahwa hari Sabtu adalah hari kerja, bukan hari libur seperti kebanyakan kantor di Semarang. Jadinya, ya hari ini harus masuk kerja dengan ditemani oleh beberapa orang yang mukanya pada bete.

*ngomong opo tho kiiii*

Tapi rasanya aneh juga, dan seneng juga berangkat kantor tadi pagi. Aneh karena nggak biasanya kondisi rumah masih rame pas mau berangkat, masih bisa pamitan dan cium tangan Papah dan Mamah.. Padahal biasanya kalo maw brangkat ngantor udah nggak ada sapa-sapa lagi.. Lha kebetulan Papah dan Mamah adalah PNS yang mengharuskan masuk kantor jam 7 pagi.

Senengnya, selain bisa pamitan gitu (hal yang sudah lama nggak aku lakukan), aku bisa ngeliat suasana jalan yang lengang, kendaraan pada jarang-jarang, nggak ada tuh kemacetan.. Tapi yang rame malah pasar! Lha iya lah, hari libur gini buat ibu-ibu paling enak ya main ke pasar.

Dan begitu masuk kantor, parkir cukup sepi, jadi bisa milih tempat parkir yang enak. Suasana kantor juga cukup sepi, dan bisa dipastikan tidak ada gangguan telpon yang menggangu, karena kantor lain pasti libur, dan kantor Jurnatan yang dihuni oleh “Dir. Keu” pasti juga libur. Curaaangggg…..

Akhirnya, ya selamat Hari Kecepit Nasional aja deh..

What’s Your Blogging Personality?

Tadinya main kesini, trus nemuin link ini. Akhirnya dapetnya :


Your Blogging Type is Commanding and Larger Than Life


In blogging circles, you tend to rise to the top with your take charge personality.

You are driven to solve problems, connect bloggers, and be an influential force.

You are also motivated to keep your blog fresh and high quality.

Your hard work has paid off – you set a high standard for other bloggers to aspire to.

What’s Your Blogging Personality?

Ta-How ?!? Bukan Sekedar Tahu Biasa

Ta-How ?!?

Alhamdulillah, akhirnya rencana usaha yang sudah dirancang selama beberapa bulan yang lalu bisa berjalan juga. Ya, usaha dagang makanan yang pernah aku singgung di postingan yang lalu ini udah mulai buka pada hari Minggu tanggal 29 April 2007 yang lalu. Sebelumnya saya peringatkan, bahwa postingan ini berbau supam!!

Setelah cukup pusing mengatur keuangan, perhitungan keuangan juga, dan survey bahan-bahan segala macam, sampe ke pemilihan nama merk dagang. Akhirnya kami sepakat menggunakan merk “Ta-How ?!?“. Dengan tagline : “Bukan Sekedar Tahu Biasa“.

Ta-How ?!? adalah makanan cemilan yang juga bisa dijadiin lauk makan yang terbuat dari bahan dasar Tahu. Nah, sesuai dengan merknya, “Ta-How ?!?” berati “Tahu yang Bagaimana??”, karena memang tahu kami tidak seperti yang kebanyakan dijual di manapun. Dengan menggunakan resep sendiri dan cara penyajian yang higienis, Ta-How ?!? diharapkan bisa menarik pasar di Semarang.

Ta-How ?!? buka mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB, bertempat di kawasan Pasar Sampangan, tepatnya di depan Toserba Alfa Mart Sampangan. Trus harga per porsinya cukup murah lhooo… Cukup mengeluarkan Rp. 2500,00 anda sudah dapat menikmati Ta-How ?!? hangat yang pedas ini. Hmm.. :p

Hehehe…. udah ah promosinya..

Ya gitu deh, akhirnya bisa buka juga warung impian kami. Walaupun masih jauh dari kata sempurna, dan sebenernya untuk gerobaknya juga blom bisa dikatakan jadi utuh, lha wong tulisan merk Ta-How ?!? nya aja blom ada..

Untuk promosinya itu kita juga masih kurang, paling sebatas broadcast sms aja ke temen-temen. Mudah-mudahan dengan sms itu temen-temenku bisa saling getok-tular ke temen yang lain. Tapi kita juga lagi pesen bikin pamflet dan spanduk sih, jadi diharapkan bisa lebih terkenal. Amin.

Oh iya, ini isi sms yang kemaren aku broadcast :

Bosen dgn makanan yang itu2 aja? Maw cari yang lebih mantab, murah, dan enak? Dateng aja ke warung kami : “Ta-How ?!?“. Depan Alfamart Sampangan. Cuma 2500 aja lho. Buka jam 17-22 WIB. Bulan promo, beli 4 gratis 1. Bukan Sekedar Tahu Biasa

Heuaheuahea… maap ya temen-temenku yang dapet sms supam malem-malem.. haeuhauea.. ayoo ayooo dateng yaaa….