Selamat Hari Senin

Akhirnya setelah seminggu bersantai ria di Jogja, merayakan lebaran bersama keluarga besar disana, merasakan keindahan dan kedamaian selama di kota Pelajar, dan menikmati enaknya aneka makanan di kota Gudeg. Sekarang harus kembali ke rutinitas yang selama ini menyelimutiku. Rutinitas yang bikin capek, seneng, sedih, sebel, bingung, semangat, dan bermacam-macam perasaan yang bakal membuat hidup semakin […]

Bakso 35

Hmm… seberapa tangguh kalian maem bakso? ini bukan pertanyaan retoris, tapi pertanyaan yang beneran membutuhkan jawaban. Ayo berapa? 1 mangkok? 2 mangkok? atau bahkan 3 mangkok? Trus bakso yang biasa di maem tu isinya brapa biji sih? 1 biji kayak bakso Pak Petruk Semarang? 3 biji kayak bakso Cak Karno Jogja? Apa 5 biji bakso […]

Bagjo Timer

Ternyata di Jogja ada Bagjo yang unik lhoo… kenapa unik? karena ada bangjo yang dikasih timer. Jadi biar pada tau, berapa lama lagi pengguna jalan harus berhenti atau berjalan. Cukup bagus juga, karena aku liat pengendara lain (termasuk aku) jadi nggak bosen nungguin dan berharap agar lampu bangjo berubah jadi ijo. Tadi aku liat untuk […]

Al-Qur’an Mini

Barusan (tadi pagi) aku diliatin Al-Qur’an-nya masku. Tapi yang ini bukan Al-Qur’an biasa, kenapa? karena yang ini ukurannya kecil banget. Bisa dikategorikan mini atau unik malahan. Jadi ceritane tadi pagi khan lagi nonton acara “Good Morning” yang ada di TransTV, nah di salah satu liputannya tu lagi membahas tentang Al-Qur’an terkecil. Eehh.. tiba-tiba aja masku […]

Lebaraaann.. Lebaraaannn…

Wah.. nggak kerasa Lebaran udah tiba, padahal rasanya puasa baru seminggu lhoo.. hehehe… tapi sayangnya di bulan Ramadhan kemaren aku malah nggak melakukan ibadah yang ada di bulan Ramadhan. Apa itu? yaitu Shalat Tarawih..!! Ntah kenapa aku maleesss banget buat Tarawehan.. padahal kalo diliat-liat yang nggak berat-berat banget lho! cuma 23 rakaat aja. Dan itu […]

Maaf, Sedang Dalam Perbaikan…

Seringkali kita melihat tulisan itu di beberapa tempat-tempat umum dan strategis. Misal kita lagi ke mall trus mau ke WC, eehh ternyata toiletnya lagi diperbaiki. Pas lagi butuh duit kita segera lari ke ATM terdekat.. tapiiii ATM-nya lagi rusak. Trus pas lagi mau makan ternyata restorannya dah tutup. Kadangkala permintaan maaf tidak diucapkan secara langsung […]

Lomba Blog 2006

Ada kabar yang lumayan menggembirakan. PT Telkom Semarang, Trax Fm, dan Loenpia [dot] Net bekerjasama menyelenggarakan Lomba Blog 2006. Acara yang berjudul “Blog Competition 2006 Be A Blog Master !!” ini diharapkan membuat semangat Blogger Semarang meningkat. Seperti yang diketahui, untuk perkembangan Blogger di Semarang sendiri belum terlalu pesat bila dibandingkan dengan kota lain. Maka […]

Selamat Ulang Tahun Loenpia [dot] Net

Yak, hari Minggu tanggal 15 Oktober 2006 kemaren adalah hari Ulang Tahun Pertama Komunitas Blogger Semarang yang bernama Loenpia.Net. Nggak kerasa udah setahun perjalanan kami dalam mengarungi dunia per-blog-an dan per-narsis-an yang sungguh menggucang dunia per-blog-an. Apalagi kita sempet terkena sindrom Surat Kabar. Yang artinya sekali masuk koran, pasti akan diikuti dengan koran-koran lainnya. Acara […]