Ini Dia Destinasi Wisata Mahal di Dubai yang Siap Menguras Seluruh Isi Kantongmu

Dubai merupakan bagian dari Uni Emirat Arab yang sangat terkenal dan paling kaya di bagian Timur Tengah. Kekayaan mereka berasal dari tambang minyak menjadi kebanggan negara ini. Tidak hanya itu, kekayaan Uni Emirat Arab juga berasal dari perdagangan, real estate dan konstruks,i serta juga dari pelayanan keuangan.

Untuk berlibur kesana memang bukan rahasia lagi jika kamu harus menyiapkan budget yang gak sedikit, negara yang terkenal dengan pembangunan yang megah dan mewah ini sangat disorot bagi wisatawan internasional. Dubai juga kerap kali mengadakan festival tahunan seperti Dubai Shopping Festival (DSF) dan Dubai Summer Surprises (DSS) yang pengunjungnya mencapai 4 juta pengunjung. Berikut ini beberapa objek wisata mahal di Dubai yang bisa dijadikan referensi.

Bujr Khalifa

Pexels

Bujr Khalifa merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, tingginya mencapai 828 meter atau setara 2.717 kaki. Jika kita ingin melihat seluruh keindahan kota Dubai, maka menara ini adalah spot terbaik. Di gedung menara ini juga terdapat pusat perbelanjaan besar serta terdapat juga beberapa ruang kantor, hotel, serta apartemen hunian.

Bila tak mampu liburan ke Dubai, maka jelajahi saja Indonesia misalnya ke Solo. kamu bisa menginap di hotel bagus di Solo dan terbang dengan promo tiket pesawat Citilink yang dapat di beli di Reservasi.com.

Bujr Al Arab

Pexels

Bujr Al Arab merupakan hotel termewah di dunia dan tertinggi ke-4 di dunia. Kemewahan dan kemegahannya telah tersohor hingga ke seluruh dunia. Hunian mewah ini dibangun di pinggir pantai. Hotel yang didesain dengan bentuk kapal layar ini memiliki 66 lantai dan dibangun oleh seorang arsitek yang bernama Tom Wrighat.

Saat menginap di Bujr Al Arab ini kita akan diperlakukan bak seorang raja atau ratu, terdapat juga kamar hotel aquarium yang membuat kita serasa berada di alam bawah laut dengan ikan-ikan cantik yang berlalu-lalang. Tapi, untuk menginap di hotel ini kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Hotel mewah berkelas internasional ini sangatlah mahaaalllll……

Menginap di hotel bagus di Solo tentu tidak dapat menyamai sensasi menginap di Burj Al Arab bukan? Maklum harga permalamnya saja selangit.

Palm Jumeirah

Youtube

Palm Jumeirah ini merupakan pulau buatan yang dibangun oleh Nakheel. Kenapa diberi nama pulau Palm Jumeirah? Itu karena dibangun di pesisir pantai Jumeirah dan bentuk pulau ini seperti pohon palem dengan sebuah batang. Tidak hanya menyediakan hotel serta hunian mewah, Palm Jumeirah juga menyediakan pusat perbelanjaan mewah, olahraga air, dan juga aquarium.

Tak perlu khawatir dengan moda transportasi apa yang harus dinaiki saat menuju Palm Island, karena pulau ini telah menyediakan monorail yang dapat menampung 2-3 ribu pengunjung untuk keluar-masuk setiap harinya. Tapi sayangnya, pulau ini hanya bisa didatangi oleh orang-orang kaya dan memiliki penghasilan sangat besar, karena harganya yang sangat-sangat mahal.

Ski Dubai

TravelOnline

Dubai, hal pertama yang akan ada dibenak kita adalah gurun pasir dan cuacanya yang panas. Namun tidak perlu khawatir, negara ini membangun tempat permainan ski indoor resort yang terdapat salju buatan. Kita bisa melakukan berbagai jenis kegiatan di tempat ini seperti snowboarding.

Bagi kamu yang belum pernah melihat salju serta dinginnya saat bermain ski, tempat ini adalah pilihan yang sangat tepat. Tidak perlu khawatir dengan peralatan yang akan kamu gunakan, karena di tempat ini sudah disediakan. Namun, lagi-lagi harganya gak murah ya.

Dubai Mall

ShutterStock

Mall yang ada di Dubai ini merupakan mall terbesar dan termewah yang ada di dunia. Desain dan interiornya yang sangat menarik karena di dalam mall ini pengunjung akan dimanjakan dengan adanya aquarium yang berukuran besar dengan beberapa hewan laut yang ada disana seperti ikan hiu, ikan pari serta ikan-ikan lain yang menakjubkan.

Bagi kamu penggila belanja yang fashionable, di mall ini juga tersedia toko-toko fashion dari berbagai brand yang sangat terkenal di dunia.

Gold Souk

Dubai Visa UK

Gold Souk merupakan  surga pecinta emas dan perhiasan yang memukau. Di tempat ini disediakan beragam jenis emas dengan variasi model, jenis emas, serta kadar karat yang ada di perhiasan tersebut. Pasar emas ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Saat ingin berkunjung disini, disarankan untuk membawa budget yang tidak dibawah rata-rata ya, karena kamu pasti akan tergoda dengan keindahan berbagai jenis desainnya.

Itulah deretan tempat wisata termahal yang ada di Dubai. Jangan lupa untuk menabung ya jika ingin berlibur dengan mewah dan berkelas di Dubai.

Kalau tabungan kamu cukupnya cuma ke Solo maka jangan dipaksakan ya guys, berangkat saja ke Solo. setiba di Solo menginaplah di hotel bagus di Solo dan terbang pulang pergi dengan promo tiket pesawat citilink yang bisa kamu dapatkan di Reservasi.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *